Senin, 12 Januari 2009

[TMC] Hujan ,Lampu Merah Pancoran Macet Total

Sore ini kembali hujan deras guyur Jakarta .Akibatnya sejumlah ruas jalan pun menjadi tersendat bahkan di Jalan MT.Haryono dari Pancoran menuju Cawang arus terpantau mengalami macet total .

Berdasarkan pemantuan layar CCTV di TMC pukul 17,37 WIB ,lalu lintas ruas jalan MT.Haryono dari Pancoran arah Cawang kendaraan hanya melaju sekitar 5 km per jam.Penyebabnya antrian kendaraan digerbang tol Tebet 2 .

Selanjutnya kemacetan pun terjadi di kawasan Patung Pak Tani Menteng padat. Antrean kendaraan terjadi di seputaran tugu, terutama yang mengarah ke Medan Merdek Selatan.

Di Jakartas Selatan ,kendaraan dari Pondok Indah menuju Lebak Bulus terjadi kepadatan ,terpantau laju kendaraan sekitar 10 per km jam .Sedangkan arus sebaliknya lancar .Selanjutnya Menteng arah Kuningan padat merayap .Sedangkan arus sebaliknya ramai lancar .

Di Jakarta Barat ,Asemka menuju Glodok padat ,begitu pula dengan arus sebaliknya .Di Jakarta Pusat,kepadatan juga terjadi di Salemba arah Matraman .

Sementara itu diruas tol dalam kota dari Tomang menuju Semanggi hingga Cawang arus lalin sudah padat .Kepadatan dijalur ini terjadi disekitaran RS.Harapan kita .Laju kendaraan dilajur ini diperkirakan sekitar 5-10 km per jam .Sedangkan arus sebaliknya ramai lancar .







Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar