Rabu, 14 Januari 2009

[TMC] Hujan Munculkan Genangan Air & Macet



Hujan lebat yang tercurah dari langit Jakarta menyebabkan munculnya genangan air yang tersebar di berbagai jalan raya. Genangan air itu pun memicu kemacetan.
Informasi dari Lima Kewilayahan ke TMC Polda Metro Jaya pagi ini , Rabu (14/1) lokasi genangan air menyebabkan arus lalu lintas juga menjadi semakin padat.
Di Jakarta Utara, genangan air antara lain terdapat di Jalan Raya Teluk Gong 40 Cm, Muara Baru 20 Cm, Pos Pol Polker 50 Cm, Jl.Perintis Kemerdekaan 20 Cm, Kapuk Raya 40 Cm, Islamic Depan Kramat Jaya 20 Cm, Kampus IBI 30 Cm, Bintang Mas 50 Cm, Sunter Depan Honda 20 Cm,Depan Kodamar 20 Cm, Depan PT Bimoli 40 CM.
Sementara di Jakarta Barat genangan air antara lain melanda di Latumenten 20 Cm, Jl.Karang Tengah 5 Cm, Jl.Arjuna arah Jl.Baru 10 Cm, TL. Puri Kembangan arah Cengkareng 10 Cm.
Sedangkan di Jakarta Selatan, genangan antara lain terdapat di sekitar Jembatan Semanggi di Jalan Sudirman 8 cm, Depan Pos Pol Pancoran arah Selatan 15 Cm, Depan Stasiun Lenteng Agung 10 Cm, Unv. Pancasila 5 Cm.
Di Jakarta Timur, genangan air juga terpantau antara lain di depan Rumah Sakit Duren Sawit di dekat Jalan Kolonel Soegiono 20 cm, Depan Walikota 30 Cm, Taman Modern 30 Cm, epan Polsek Cakung 20 Cm, Pwmukiman Jatinegara Barat / Bukit Duri 50 Cm.
Sementara itu, informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, wilayah ibukota diterpa hujan ringan pada Rabu pagi. Namun Jakarta juga diperkirakan akan diterpa hujan sedang hingga lebat pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari. ( TMC Bripka Tarmin)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17571

Tidak ada komentar:

Posting Komentar