Jumat, 16 Januari 2009

[TMC] Waspada, 20 TL Mati Timbulkan Kemacetan

JAKARTA - Sejumlah lampu lalu lintas atau traffic light (TL) di beberapa daerah di Jakarta hingga hari ini masih padan karena belum diperbaikai instansi terkait.

Padamnya lampu lalu lintas mengakibatkan kemacetan di daerah tersebut. Informasi yang di himpin Traffic Management Centre ( TMC) , pihak polisi sudah melaporkan dan mengkordinasikan hal itu kepada institusi yang berwenang yaitu Dinas Perhubungan DKI Jakarta ( Lintas).

Namun hingga hari ini beberapa lampu lalu lintas tersebut masih mengalami kerusakan. Sudah kita koordianasikan. Jumat (16/1/2009).

Ditlantas Polda Metro Jaya meminta kepada pengguna jalan agar perlu waspada dengan padamnya lampu lalu lintas di beberapa daerah tersebut. Daftar daerah yang mengalami TL padam di Jakarta Selatan ada tiga titik yaitu Tl. Adityawarman, TL. Trakindo , TL.Bulungan.
Di Jakarta Timur ada Tiga titik yaitu TL. Cipinang Lontar, TL.Borobudur, dan TL.Cawang Kompor.
Jakarta Baratada 5 Titik antara lain TL.Wadas, TL. Joglo, TL.Kedoya, TL.Asemka dan TL.Grend Garden.

Sementara di Jakarta Utara ada Empat daerah yang lampu lalu lintasnya padam yaitu TL.Gedong Panjang ,TL.PTT Tanjung Priuk, TL.Pluit Patra dan TL.Aldira Pluit.
Di Jakarta Pusat ada 5 Titik yaitu, TL.Kramat Bunder, TL.Veteran, TL.Teuku Umar, Tl.Carolus dan TL.Rawa Sari .
Penyebab matinya ke enam belas lampu tersebut akibat kerusakan. Bukan matinya listrik. Untuk itu pengguna kendaraan bermotor diharapkan hati-hati dan tetap waspada. ( Bripka Tarmin)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17608

Tidak ada komentar:

Posting Komentar