Selasa, 16 Juni 2009

[TMC] 4 Aksi Unjuk Rasa di Ibukota

Empat aksi unjuk rasa akan meramaikan Ibukota Jakarta. Ada kemungkinan aksi tersebut akan menimbulkan kemacetan diruas jalan tertentu, Selasa (16/06).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh TMC, Dit lantas Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan digelar di depan gedung DPR RI Jl. Gatot Subroto Jakpus, pada pukul 08.00-10.00 WIB.

Untuk unjuk rasa kedua akan berlangsung pada pukul 09.00-15.00 WIB, aksi ini akan digelar di empat lokasi yang berbeda diantaranya : Bundaran Hotel Indonesia Jl. M.H. Tahmrin Jakpus, berlanjut ke Depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus, berlanjut ke Depan Istana Wapres RI. Jl Merdeka Selatan Jakpus, berlanjut ke Kantor Kementrian BUMN Jl. Merdeka Selatan Jakpus, berlanjut ke Kantor Dep. Perhubungan Jl. Merdeka Barat Jakpus.

Selanjutnya , untuk unjuk rasa ketiga akan digelar di Kantor KPU Pusat Jl. Imam Bonjol Jakpus berlanjut ke Bundaran Hotel Indonesi Jl. M.H. Thamrin Jakpus unjuk rasa ini akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Untuk unjuk rasa terakhir akan digelar pada pukul 13.00 WIB di kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jl. Gatot Subroto Jaksel

Bagi warga masyarakat pengguna jalan, agar lebih waspada, dan mengambil jalur alternatif, agar tidak terjebak macet pada lokasi yang zakan dijadikan unjuk rasa.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19822

Tidak ada komentar:

Posting Komentar