Jumat, 19 Juni 2009

[TMC] Beberapa Ruas Jalan Tol Padat

Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol dalam kondisi padat Jum’at (19/06) malam ini. Dari informasi Petugas PJR AKP Wayan , lalu lintas dari Cillitan/Halim menuju kawasan Cawang hingga Tebet dan Kuningan tersendat karena kepadatan lalu lintas. Sedangkan mulai dari Kuningan menuju Pluit dalam kondisi lancar. Begitu juga dengan arus sebaliknya, dari Pluit menuju Cawang padat merayap.

Sementara ruas jalan tol dari Kebon Jeruk menuju Tomang pada malam hari ini juga mulai padat. Begitu pula dari Jatiwaringin, Bekasi, menuju Halim/Cawang. Sedangkan arus lalu lintas di ruas jalan tol Jagorawi masih normal. Namun, kepadatan mulai terjadi dari Pasar Rebo ke Taman Mini dan Cililitan.

Ruas tol Cawang-Tanjung Priok-Pluit masih normal. Demikian juga dengan tol Bandara Soekarno-Hatta. Arus lalu lintas padat hambatan di pintu gerbang Kamal dan Kapuk.

Di ruas tol lingkar luar Jakarta, arus lalu lintas dari gerbang tol Dukuh 2 hingga Taman Mini padat dan tersendat. Sedangkan Lalu lintas kendaraan ruas Serpong - Ulujami - Veteran - Pondok Pinang - Fatmawati - Kampung Rambutan - Jatiwarna - Jatiasih - Cikunir - Bintara - Cakung - Rorotan ramai lancar



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19875

Tidak ada komentar:

Posting Komentar