Rabu, 03 Juni 2009

[TMC] Bundaran HI Arah Semanggi, Padat!

Situasi arus lalu lintas di Jl. Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar, kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah TL. Kuningan Ramai lancar cenderung padat menjelang TL Kuningan. Kemudian dari TL Kuningan Mengarah ke Semanggi terpantau ramai lancar cenderung padat menjelang semanggi setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi terpantau ramai lancar. Setelah TL. Pal Merah arus lalu lintas mengarah ke Slipi ramai cenderung padat.

Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas ramai lancar cenderung padat menjelang TL. Palmerah dan menjelang Semanggi. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke TL. Kuningan Ramai lancar, cenderung padat menjelang TL. Kuningan. Arus lalu lintas dari TL. Kuningan mengarah ke Pancoran dilaporkan ramai lancar cenderung padat. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan ramai lancar.

Arus lalu lintas dari arah Blok M menuju ke Semanggi terpantau padat, kemudian Semanggi mengarah ke Bundaran HI terpantau ramai lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Bundaran HI menuju ke Semanggi terpantau padat, kemudian arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke Blok M ramai lancar dan cenderung padat menjelang Bundaran Senayan.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19636

Tidak ada komentar:

Posting Komentar