Minggu, 07 Juni 2009

[TMC] Hari Minggu Lalu Lintas Jakarta Lancar

Lalu lintas di ibukota Jakarta seperti di jalan-jalan protokol maupun yang ke arah pusat-pusat perbelanjaan yang biasanya dipadati masyarakat, hari minggu siang ini masih tampak lenggang dan lancar.
Dari pantauan CCTV di sejumlah ruas jalan protokol seperti jalan Thamrin, Sudirman, S Parman, Gatot Soebroto maupun ke pusat-pusat perbelanjaan di Jalan Gajahmada, Mangga Besar, Mangga Dua, Kota, Senen, Jatinegara, maupun di bilangan Blok M, situasi lalu lintas lancar.
Situasi seperti ini sangat dinikmati oleh para pengemudi mobil ataupun pengendara sepeda motor karena bisa melintasi jalan-jalan tersebut dengan lancar.
Sedangkan, kendaraan transportasi bus AC, Busway, Metromini ataupun Kopaja yang melintasi jalan protokol maupun ke pusat-pusat perbelanjaan tersebut memang terlihat lalu lalang tapi jumlah penumpangnya tidak banyak.
Demikian pula dengan kendaraan ojek motor, pada hari Minggu ini jumlahnya juga tidak banyak, kalaupun ada satu dua saja karena selain penumpangnya jarang, mereka juga memilih istirahat di rumah ataupun jalan-jalan dengan keluarganya ke tempat-tempat hiburan.
Meskipun situasi lalu lintas lancar, namun sejumlah petugas Lalu â€Lintas di jalan tetap melaksanakan tugasnya. Mereka (para petugas keamanan) tampak terlihat di pos-pos polisi yang tersedia di jalan-jalan protokol ataupun di lokasi-lokasi perkantoran.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19689

Tidak ada komentar:

Posting Komentar