Senin, 01 Juni 2009

[TMC] Info Arus Lalu Lintas di Jl.Saharajo

Sejumlah ruas jalan di Jakarta kini telah dipadati arus lalu lintas. Selain karena volume kendaraan juga menjkelang pulang jam kerja.
Pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, kepadatan terutama terjadi di sekitar Jalan Saharjo dari Mangarai meuju Pancoran tersebdat sebaliknya ramai lancar. Sementara arus menuju Cawang tersendat di depan Gelael Tebet dan Indomobil karena volume kendaraan saja.
Arus dari Tol Slipi menuju Cawang terpantau padat merayap, begitu juga dari arah sebaliknya. Sementara berdasarkan pemantauan dari CCTV di Mal Ambassador, arus dari Tanah Abang menuju Jl Casablanca terpantau ramai lancar begitu juaga sebaliknya..
Berdasarkan pemantauan dari CCTV di CSW, kepadatan terjadi dari depan Mabes Mayestik ke arah senayan dan Mayestik. Begitu juga arus dari Mayestik ke Blok M.
Sementara berdasarkan pemantauan dari CCTV di BEI (Bursa Efek Indonesia), arus menuju Semanggi dari Bundaran Senayan terpantau ramai lancar dan tersendat di bawah Jembatan Semanggi. Sementara dari Semanggi ke Bundaran Senayan arust agak tersendat.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar