Minggu, 07 Juni 2009

[TMC] Jelang Malam Ruas Tol Masih Lancar


Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol dalam kota menjelang malam ini lancar , pukul 16.15 WIB, Minggu (07/06/2009) ,lancarnya di jalur tol ini karena kendaraan yang berlalu lalang di ruas tol cukup lengang .

Berdasakan pemantuan layar CCTV di TMC , arus lalu lintas kendaraan ruas Cililitan hingga Halim menuju Cawang lancar. Begitu pula dari Cawang menuju Pancoran hingga ke Kuningan arus lalin lancar .

Untuk arus lalu lintas kendaraan dari Kuningan lalu menuju Semanggi hingga ke Slipi lancar. Hal yang sama dari ruas Slipi menuju Tomang lancar disebabkan berkurangnya volume kendaraan.

Selanjutnya arus lalu lintas di ruas Tomang menuju Grogol hingga ke Pluit masih lancar. Begitu juga arus lalu lintas sebaliknya dari arah Pluit menuju Jelambar hingga ke Slipi masih ramai lancar.

Terakhir arus kendaraan dari ruas Slipi menuju Semangggi hingga ke Cawang lancar dikedua arahnya .Hingga saat ini laporan dari petugas PJR Polda baik untuk kepadatan maupun kecelakaan belum ada .Kejadian masih nihil .



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19694

Tidak ada komentar:

Posting Komentar