Selasa, 16 Juni 2009

[TMC] Perbaikan Jembatan, Lalin dari UI Lenteng Agung TersendatNyawa

Proyek perbaikan jembatan Samber sudah mulai dilakukan sejak Minggu 10 Mei lalu. Jembatan tersebut terletak di setelah halte Universitas Indonesia Depok arah Universitas Pancasila. Akibat pembangunan ini, lalu lintas sedikit tersendat.

Meski dua jalur di atas jembatan itu sudah dapat dilintasi normal, namun demikian sejumlah kendaraan yang melintas terlihat masih perlahan-lahan melaju. Petugas Satwil Lantas Depok juga melakukan contra flow untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dari putaran UI yang mengarah ke Jalan Lenteng Agung.

Informasi yang diterima TMC Polda Metro Jaya, Selasa (16/06/2009), saat ini petugas Satwil lantas Depok sedang mengupayakan melakukan contra flow kendaran dari arah Jalan Margonda. Sebagian melawan arah melalui Jalan Lenteng Agung Timur keluar di putaran rel kereta api Gardu, Zikon, Srengseng, Jakarta Selatan lalu kembali masuk jalur semula melintas di depan Universitas Pancasila.

Untuk menghindari jalur UI arah Lenteng Agung, Pasar Minggu dengan mengembail rute alternatif melalui :

1. Jalan Margonda Raya-Putaran UI-Akses UI-Pertigaan RTM/Gunadarma belok kiri-Jalan Nusantara-Jalan R.A. Fadilah (kopassus) Cijantung-lampu merah Pasar Rebo-Jalan TB Simatupang.

2. Margonda Raya-Jalan Ir Juanda (jalan baru)-lampu merah gas alam belok kiri-jalan raya Bogor-lampu merah Pasar Rebo-Jalan TB Simatupang.

3. Jalan Margonda Raya-Jalan Ir Juanda (jalan baru)-lampu merah gas alam lurus-Jalan Gas Alam-taman bunga Cibubur-masuk tol Cibubur-arah Cawang.

Diimbau untuk pengendara yang datang dari arah Depok menuju Pasar Minggu untuk mengambil beberapa rute alternative. Karena meskipun sudah bisa dilintasi dua jalur arus lalu lintas masih cukup padat pagi ini, di sekitar putaran UI arah Lenteng Agung



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19826

Tidak ada komentar:

Posting Komentar