Rabu, 12 Agustus 2009

[TMC] Lokasi SIM dan STNK Keliling di Jakarta Hari Ini

Bagi Anda yang hendak mengurus perpanjangan SIM dan STNK, berikut beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi. Lokasi SIM dan STNK keliling di Jakarta pada hari ini, Rabu (12/8/2009).

Di Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjungi lokasi SIM , Wisma Bakrie Rasuna Said Kuningan untuk STNK keliling di Kebun Binatang Ragunan. Di wilayah Jakarta Timur, Anda bisa menjumpainya di Mesjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sementara itu, bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta Utara, Anda bisa mengunjunginya di Pos Baru Mall Koja untuk SIM keliling. Sedangkan STNK keliling, bisa Anda temui di SPBU di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta Barat, bisa ditemui di depan Gedung Lindeteves Trade Center (LTV), Jalan Gajah Mada, Glodok. Dan bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta Pusat, lokasi SIM dan STNK keliling bisa dijumpai di depan Kantor Pos Pasar Baru.

Pelayanan SIM dan STNK keliling ini beroperasi dari pukul 08.00 - 14.00 WIB. Dibuka setiap Senin hingga Jumat, kecuali hari Sabtu beroperasi hingga pukul 12.00 WIB saja.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20647

Tidak ada komentar:

Posting Komentar