Minggu, 23 Agustus 2009

[TMC] Operasi Pengebutan Bulan Puasa , 3 Kendaraan Ditahan.

Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah Ibukota, jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Pengebutan dengan sasaran pelanggaran dan kegiatan pengebutan pada bulan Puasa.

Pasiaga TMC Polda Metro Jaya AKP Sugeng Budiono , mengatakan program tersebut akan dilaksanakan setiap malam selama bulan Puasa . Dalam operasi ini jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya mengerahkan kekuatan sebanyak 50 Personil. Dengan rincian kendaraan roda empat sebanyak 5 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 10 unit.

Operasi pengebutan akan dilaksanakan secara rutin, setiap malam selama Bulan Puasa, ujar Sugeng, Minggu (23/9/2009).

Menurut dia, operasi tersebut serentak dilakukan oleh petugas di lima wilayah DKI Jakarta yang dimulai pukul 23.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk Operasi yang digelar pada Sabtu malam minggi ini , petugas menindak 5 pelaku pelanggaran lalu lintas. Adapun jenis pelanggarannya adalah tidak memakai helm sebanyak 1 kasus, tidak bisa menunjukan surat-surat 6 perkara, tanpa kelengkapan kendaraan 1 perkara. Barang bukti yang disita petugas berupa 2 SIM, 3 STNK dan 3 unit kendaraan


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20787

Tidak ada komentar:

Posting Komentar