Minggu, 16 Agustus 2009

[TMC] RUAS JL.KALIBATA DITUTUP UNTUK KEGIATAN RENUNGAN SUCI

Malam ini, akan digelar Apel Kebesaran Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.pada pukul 22.00 Wib dalam hal ini pihak polantas polda akan melakukan Penutupan dan pengalihan jalan terkait acara Apel Kebesaran Renungan Suci (AKRS) tersebut.

Penuturan Pa Siaga TMC AKP Sugeng Budiono รข€œ mulai pukul 22.00 hingga selesai ruas Jalan Kalibata, Jakarta Selatan, akan ditutup untuk umum. Selama peringatan AKRS di TMP Kalibata, arus lalu lintas akan dialihkan melalui ruas jalan lain antara lain.

Jalan dari arah Jalan Pasar Minggu menuju Jalan Dewi Sartika akan dialihkan melalui Pertigaan Volvo. Kendaraan dibelokkan ke kiri melalui Jalan Urbaya, lalu Jalan Kalibata Baru, lalu Jalan Rawa Jati Timur, lalu memutar di bawah fly over Kalibata, dan ke luar di Jalan Dewi Sartika.

Sebaliknya, dari arah Jalan Dewi Sartika menuju Jalan Pasar Minggu, akan dialihkan melalui Jalan Rajawali Timur I, lalu Jalan Rajawali Timur, lalu Jalan Kalibata Baru, lalu Jalan Urbaya, lalu Pertigaan Volvo.

Dihimbau kepada pengguna jalan agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut dan mengikuti petunjuk petugas yang dilapangan.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20704

Tidak ada komentar:

Posting Komentar