Sabtu, 07 November 2009

[TMC] Hati-hati, 19 Traffic Light Di Jakarta Mati

Sebanyak 18 traffic light atau lampu pengatur lalu lintas di beberapa ruas jalan di Jakarta tidak berfungsi. Akibatnya sejumlah lalu lintas ruas jalan diperkirakan padat bahkan mengalami kemacetan. Data Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang di himpun dari petugas di lapangan mencatat titik-titik matinya traffic light (TL).

Di wilayah Jakarta Barat adalah, TL.Olimo, TL,Jembatan Batu, TL Relaxi, TL. Duri Kepa, Grend Garden, TL. Maruya, TL. Intercon.

Sedangkan Jakarta Utara TL mati ada di TL Jl.Baru Ancol , TL. PTT ( Mlotot).
Adapun wilayah Jakarta Pusat berada di TL.Caringin. Wilayah Jakarta Timur berada di TL.Matraman, TL. R.Sukamto Raden Inten, TL. KB Singkong dan Mall Citra Klender.

Wilayah Jakarta Selatan berada di TL. PS Jumat, TL. Fatmawati, TL.Bulungan , TL.ITC Fatmawati ( Bohlam Ngedip) , TL. Pondok Indah ( Bohlam Ngedip).

Penyebab matinya ke delapan belas lampu tersebut akibat kerusakan bukan karena mati listrik. TMC sudah koordinasi dengan pihak Dishub melalui sambungan telepon setiap informasi dari Petugas dilapangan. Untuk itu pengguna kendaraan bermotor diharapkan hati-hati dan tetap waspada. ( TMC)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar