Jumat, 20 November 2009

[TMC] Pengalihan Lalu Lintas Jln. Bekasi Timur

Menyusul pemasangan gelagar Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), ruas Jalan menuju Jalan Bekasi Timur, hari ini, Sabtu (21/11) malam untuk sementara ditutup.
Warga pengendara diminta hindari jalan depan Kantor Imigrasi Kotamadya Jakarta Timur.
Informasi Petugas TMC Briptu Widia , pengalihan arus kendaraan dari arah timur yaitu Jl I Gusti Ngurah Rai dan Jl Cipinang Jaya yang menuju arah barat yaitu Jl Jatinegara dan Jl A. Yani akan diarahkan dengan cara contra flow atau berlawanan arah melalui Jl Bekasi Timur sisi utara depan rel kereta api dimulai dari putaran (U-Turn) LP Cipinang sampai dengan simpang Jl. Bekasi Timur-Jatinegara Kodim (traffic light).
Sedangkan untuk pemasangan gelagar baja WF JPO pada sisi utara, depan rel kereta api, arus kendaraan dari arah barat yaitu Jl Jatinegara dan Jl. A. Yani yang menuju ke arah timur yaitu Jl I Gusti Ngurah Rai dan Jl. CIpinang Jaya akan diarahkan dengan cara contra flow atau berlawanan arah melalui Jl. Bekasi Timur sisi Selatan depan kantor imigrasi jakarta Timur dimulai dari simpang Jl Bekasi Timur-Jatinegara Kodim (traffic light) sampai dengan putaran (U-Turn) LP Cipinang selanjutnya kembali ke Jl Bekasi Timur.
“Pengalihan arus ini akan dimulai Pk.22.00 hingga PK.05.00,” tandas Widia



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22225

Tidak ada komentar:

Posting Komentar