Rabu, 18 November 2009

[TMC] Suporter Sepak Bola Bubar Lalu Lintas di Sekitar Senayan Padat

Pertandingan sepak bola antara Indonesia VS Kuwait yang di gelar di Gelora Bung Karno berakhir imbang dengan Skor 1-1. Ribuan pendukung sepak bola mulai terlihat keluar dari dalam stadion Gelora Bung Karno sekitar jam 20.50 WIB sehingga mengakibatkan situasi arus lalu lintas di Jl. Gatot Subroto, Jl. Jend Sudirman dan Jl. Asia Afrika tersendat. Rabu (18/11).

Petugas Polantas dan Samapta yang bertugas untuk mengatur lalu lintas terus berusaha melancarkan arus kendaraan yang mulai terhambat karena banyaknya penonoton yang menunggu angkutan umum maupun yang menggunakan kendaraan pribadi yang akan keluar dari area Senayan.

Informasi dari Aipda Ganda Aritonang, saat ini arus lalu lintas di Jl. Jend Sudirman dari arah Blok M maupun yang dari arah Bundaran HI dilaporkan cukup padat, antrian kendaraan terlihat terjadi menjelang pintu - pintu keluar Senayan. Petugas dari Dit Lantas Polda Metro Jaya ditempatkan dilokasi - lokasi yang di anggap rawan terjadi kemacetan.

Petugas juga akan menindak tegas kendaraan yang mengangkut suporter diatas kap kendaraan, dengan menurunkan penumpangnya dan menilang kendaraan yang membawa suporter tersebut, tutup tonang.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22190

Tidak ada komentar:

Posting Komentar