Kamis, 19 November 2009

[TMC] Tol dan Alteri Mulai Padat

Arus lalu lintas di Jakarta, Kamis (19/11) jelang sore sudah mulai mengalami kepadatan. Potensi kemacetan kemungkinan sore nanti.

Berdasarkan pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, salah satu ruas yang mengalami kepadatan ada di jalan Tol Dalam Kota sejak Cawang Interchange menuju Pancoran hingga pintu keluar Tegal Parang. Sementara arus menuju ke Semanggi menuju Grogol hingga Bandara terpantau lancar.

Sedangkan di ruas jalan arteri dari Cawang menuju Pancoran รข€" Semanggi , arus tersendat mulai dari depan Carrefour MT Haryono hingga traffic light Pancoran. Dan tegal parang Namun , setelah itu arus lancar.

Kepadatan juga terjadi di arus Jl Buncit Raya menuju ke Ragunan,. Begitu juga di ruas Kebayoran menuju Tanah Kusir serta dari Pakubuwono VI menuju ke Senayan. Ada pembagian arus menuju Univeritas Moestopo dan pemotongan di Pakubuwono, jelas Aiptu Tarwono, petugas TMC.

Arus dari Casablanca arah Kampung Melayu terpantau padat merayap, begitu pula sebaliknya. Sementara dari Jl Majapahit menuju Veteran hingga Gajah Mada agak Ramai lancar. Sedangkan dari Gajah Mada menuju Juanda terpantau padat.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar