Sabtu, 14 November 2009

[TMC] Wakapolda : Apel Anggota Polsek tidak Perlu di Kantor namun Langsung diLapangan

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Pol Putut Eko Bayu Seno mengatakan pada rencana kerja 100 hari ini Polda Metro Jaya harus banyak melakukan perubahan dalam kinerja anggota dilapangan .Harus lebih kreatif dan tidak ada lagi image di masyarakat yang mengatakan “Mana Polisi ketika macet “.

Karena itulah seluruh jajaran Kapolsek di Polda Metro Jaya dalam mengambil apel anggotanya harus fleksibel .Jika memungkinkan tidak perlu lagi dikantor namun langsung di tempat keramaian yang membutuhkan kehadiran polisi.

“Apel tidak perlu lagi dikantor ,kalau perlu langsung ditempat macet atau dikeramaian ,agar masyarakat pun mengatakan “untung ada Polisi ! “ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Putut Eko Bayu Seno saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran kapolsek Polda Metro Jaya di gedung Aula TMC ,JL Gatot Subroto ,Jaksel ,Sabtu (14/11/2009).

Wakapolda pun mengatakan ,image kepada polisi yang pada minggu â€"minggu ini selalu menyudutkan harus ditindaklanjuti dengan kerja nyata .”Kita tunjukan kepada masyarakat ,bahwa kehadiran kita akan selalu ada untuk masyarakat ,”tambahnya .

Diakhir arahan lanjut dia ,partnership dengan tokoh â€"tokoh masyarakat harus lebih ditingkatkan .Harus lebih berkomunikasi sehingga hal â€"hal yang menonjol dimasyarakat Polisi bisa cepat mengetahui .”Komunikasi harus selalu terjalin dengan para tokoh masyarakat “tutupnya .


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22109

Tidak ada komentar:

Posting Komentar