Sabtu, 30 Januari 2010

[TMC] Kapolri dan HMI Apresiasi Polda Metro Jaya dalam Pengamanan Demo

Kapolri Jendral Pol Bambang Hendraso Danuri melalui Dirlantas Polda Metro Jaya mengapresiasi kepada seluruh Jajaran Polda Metro atas loyalitas ,keiklasan dan tanggung jawab dalam pengamanan unjuk rasa Program 100 hari Kabinet SBY -Boediono di Jakarta pada hari Kamis (28/01/2010) lalu .Demo di beberapa obyek vital seperti Istana ,HI maupun DPR secara keseluruhan berlangsung aman.

Hal ini dikatakan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Condro Kirono ,ketika memimpin apel satuan lalu lintas di lapangan lantas Polda ,Sabtu (30/01/2010).

Oleh karenanya ,tambah Condro,Kapolri rencananya akan mengucapkan apresiasinya secara langsung pada Apel pagi Polda Metro Jaya hari Senin (01/02/2010) depan.” Maka tolong disiapkan nanti perwakilan dari lalu lintas “ujar dia .

Condro menambahkan selain dari Kapolri ,dirinya pun mendapatkan apresiasi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),”Saya dapat SMS dari HMI ,mereka bilang terima kasih atas pengamanan demo kemarin ,pengamanan tanpa ada benturan ,”terang dia .

Selanjutnya ,dia menambahkan semua ini tidak terlepas dari perencanaan yan baik ,oleh karenanya mari kita tingkatkan dan pertahankan hal ini .”Kebanggaan kita semua manakala ketika tugas terkena panas dan hujan namun hasil kita dihargai oleh pimpinan maupun masyarakat ,”pungkasnya (erw).


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=23488

Tidak ada komentar:

Posting Komentar