Rabu, 27 Mei 2009

[TMC] 5 Aksi Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta

Unjuk rasa tidak pernah sepi di Ibukota, untuk hari ini pun sebanyak 5 aksi unjuk rasa akan memeriahkan Jakarta dan sekitarnya..

Informasi yang di Himpun TMC, Rabu (27/05), aksi unjuk rasa pertama akan dimulai pukul 06.30 WIB di Perempatan Cawang Depan Gedung WIKA Jaktim .

Kemudian untuk unujk rasa selanjutnya aka dimulai pada pukul 10.00-12.00 WIB sekelompok masa akan melakukan aksinya di Kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Jl. Gatot Subroto Jaksel.

Unjuk Rasa ketiga akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB,Unjuk Rasa akan berlangsung di Kantor PT. Danareksa (Gd. Garuda Indonesia) Jl. Merdekan Selatan Jakpus.

Sedangkan untuk unjuk rasa keempat di mulai pada pukul 12.00 WIB, unjuk rasa tersebut akan berlangsung di Depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus.

Untuk unjuk rasa yang terakhir akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jl. M.H. Thamrin Jakpus pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Bagi warga masyarakat pengguna jalan, diharapkan agar menggunakan jalur alternatif agar tidak terjebak kemacetan, yang diakibatkan oleh aksi unjuk rasa.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar