Jumat, 29 Mei 2009

[TMC] Bikers Tewas Di Bundaran Indosat

Empat aksi unjuk rasa, akan terjadi di sejumlah titik di Ibukota Jakarta. Massa diperkirakan akan berpotensi menimbulkan kemacetan pada sejumlah titik yang dijadikan lokasi unjuk rasa. Jumat (29/05).

Informasi yang dihimpun TMC (Trafic Management Centre) Ditlantas Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan digelar pada pukul 09.00 WIB, di Kantor KPK Jl. H.R. Rasuna Said Jaksel.

Kemudian untuk unjuk rasa kedua, akan digelar di Kantor Komnas HAM Jl. Latuharhari Jakpus, unjuk rasa ini akan digelar pada pukul 10.00-1.00 WIB.

Selanjutnya untuk unjuk rasa ketiga akan digelar pada pukul 13.00-17.00 WIB di Portal Belakang kedutaan Inggris Jl. H.M. Yamin jakpus.

Untuk unjuk rasa yang terakhir, akan digelar di sepanjang, Route : Depan Pasar Festival Kuningan â€" Jl. HR. rasuna Said â€" Menteng â€" Bundaran Hotel Indonesia. Unjuk rasa kali ini akan digelar pada pukul 13.00-20.00 WIB.

Bagi masyarakat pengguna jalan, diharapkan agar menghindari ruas-ruas jalan yang akan dijadikan tempat Unjuk Rasa, agar tidak terjebak Macet.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar