Jumat, 29 Mei 2009

[TMC] Jam Pulang Kantor, Tol & Jalur Protokol Padat

Arus lalu lintas di sejumlah jalur protokol ibukota pada sore ini terpantau padat. Kepadatan arus lalu lintas juga melanda sejumlah ruas tol.

Berdasarkan pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC), Polda Metro Jaya, Jumat (29/05), situasi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Slipi menuju Semanggi terpantau padat disebabkan antrean di gerbang Tol Semanggi serta tingginya volume kendaraan yang melintas.

Keadaan serupa juga terjadi di Kawasan Sudirman - Thamrin dari Bundaran HI menuju Bundaran Senayan. Ruas Tol Dalam Kota dari Semanggi menuju Cawang juga terpantau padat.

Kepadatan terjadi akibat volume kendaraan yang melintas pada jam pulang kantor ini sudah cukup tinggi. Kecepatan kendaraan sore hari ini diperkirakan sekira 10-15 kilometer per jam.

Begitu pula dengan kondisi arus lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono, arah Tanjung Priok menuju Cawang. Berdasarkan pantauan dari layar CCTV, situasi di sana mulai padat. Sementara untuk arus kendaraan dari Cawang arah Tanjung Priok terpantau padat.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19572

Tidak ada komentar:

Posting Komentar