Jumat, 24 Juli 2009

[TMC] 2 Unjuk Rasa , Tiga aksi Simpatik dan Mimbar Bebas

Bukan Jakarta jika tidak ada kemacetan dan demonstrasi. Seperti hari ini, ibukota akan diwarnai dua unjuk rasa yang berlangsung di dua tempat berbeda serta aksi simpatik dan mimbar bebas.
Informasi yang di himpun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jum’at (24/7/2009). Aksi pertama akan berlangsung di Bunderan Hotel Indonesia (HI) sekira pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.

Sementara aksi simpatik kedua akan digelar di empat Traffic Light , di Tl.Univ.Al Azhar Jaksel. TL CSW, TL.Mabes Polri dan Depan Dep.Pekerjaan Umum Jakarta Selatan.
Aksi Simpatik berikutnya di lakukan menjelang solah Jum’at di Bundaran Senayan pada pukul 10.00 - 11.00Wib . Pada Jam yang sama kegiatan mimbar bebas juga dilakukan di dua tempat yaitu di Eks Kantor Sekretariat PDI Jl.Diponegoro 58 Jakpus dan Kantor KPU Pusat Jl.Imam Bonjol Jakarta Pusat.
Sedangkan Unjuk rasa akan di Gelar setelah sholat Jum’at Usai yaitu di Kantor KPU Pusat dan konvoi sepeda motor dengan Route : Kubuan KoberTanah Abang, Bundaran Hi dan Depan Istana Negara.
Karena itu, bagi anda yang tidak ingin terjebak kemacetan, sebaiknya memperhatikan lokasi-lokasi dan waktu anda melintas di lokasi-lokasi tersebut


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20396

Tidak ada komentar:

Posting Komentar