Selasa, 28 Juli 2009

[TMC] Pagi Ini, Lalu Lintas Jakarta Padat

Arus lalu lintas Jakarta Selasa (28/7) pagi Padat Merayap. Menurut pantauan CCTV Traffic Management Centre (TMC) dan Petugas dilapangan Polda Metro Jaya, beberapa ruas jalan sudah mulai padat. Padat Merayap,

Informasi dari Kasat Gatur AKBP Pamuji , arus dari arah Depok, kepadatan kendaraan terjadi di Lenteng Agung dan Pasar Kramat Jati Volume kendaraan mulai banyak, kata dia. Dari arah Bekasi di Jalan Kalimalang mulai tersendat seiring dengan volume kendaraan yang mulai meningkat. Dari arah Bogor, kondisi juga tersendat. Terutama tiap perempatan, kata dia.

Sedangkan dari arah Ciledug, kepadatan terjadi di Cipulir dan perempatan Seskoal. Di jalan Arteri Pondok Indah, dari arah Lebak Bulus, kepadatan terjadi di Perempatan TB Simatupang dan Bundaran Pondok Indah.

Tol TB Simatupang, tersendat kepadatan terjadi di pintu keluar Lebak Bulus antrian di TL Lebak Bulus. Begitu juga dengan tol Cawang-Slipi, kepadatan terjadi di pintu Keluar tegal Parang, sebaliknya Tomang Semanggi ramai lancar , demikian juga jalan Sudirman-Thamrin masih Ramai lancar.




Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20447

Tidak ada komentar:

Posting Komentar