Rabu, 29 Juli 2009

[TMC] Kepala Kepolisian Timor Leste Berkunjung ke TMC

Kepala Kepolisian Timor Leste, Komjen. DR. L. Monteiro tiba di Mapolda Metro Jaya pukul 14.00 Wib, guna meninjau fasilitas TMC (Traffic Management Center) Dit Lantas Polda Metro Jaya .Rabu(27/05).

Kunjungan ini diterima langsung Kapolda Metro Jaya Irjen.Drs. Wahyono, beserta pejabat teras Polda Metro Jaya lainnya di gedung Traffic Management Center.

Dalam kunjungan singkatnya, dan rombongan disuguhkan film mengenai profil Polda Metro Jaya dan juga Program unggulan Quick Wins, program Quick Wins diantaranya meliputi Kecepatan Mendatangi TKP, Transparansi pengurusan Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor, Transfaransi Penyidikan kejahatan dan Transfaransi Requitment Anggota Kepolisian.

Setelah itu Kompol.Drs. Indra Jafar memaparkan fungsi dan peranan TMC kepada rombongan Kepolisian dari Timor Leste. Pemaparan mengenai struktur organisasi TMC beserta fungsi dari masing- masing bagian dalam unit TMC, diantaranya Website Lantas, GIS (Geografic Information Sistem),Call Centre, CCTV,Laka Lantas Online dan SMS 1717.

Sebelum meninggalkan gedung TMC, Komjen. DR.L. Monteiro menuliskan kesan/pesan “TMC adalah bagian penting dalam mendukung tugas-tugas di lapangan”.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar