Rabu, 29 April 2009

[TMC] Jalan Arteri Semanggi Menuju Grogol Merayap

Arus lalu lintas di jalan arteri dari arah Semanggi menuju Grogol padat merayap pukul 17.12 WIB, Selasa (29/04/2009). Titik kepadatan berada di lampu merah Slipi dan pertemuan arus kendaraan dari tol dan non tol.

Titik kepadatan itu antara lain di depan pintu keluar tol Senayan dan Slipi Jaya. Begitu juga arus lalu lintas di jalan tol dalam kota dari arah Semanggi menuju Tomang masih merayap.

Sementara arus lalu lintas di jalan arteri dari arah Grogol menuju Semanggi masih terpantau ramai lancar. Sedangkan untuk di jalan tol dalam kota mulai dari Tomang hingga ke Semanggi padat merayap.

Informasi dari Petugas dilapangan Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, arus lalu lintas dari di Jalan Salemba Raya menuju Kampung Melayu mulai padat. Namun dari arah sebaliknya dari Jatinegara menuju Salemba masih ramai lancar.

Sementara di Jalan Sudirman di jalur lambat yang mengarah ke Semanggi mulai padat merayap. Namun sebaliknya dari arah Semanggi menuju Bundaran HI ramai lancar.

Kondisi arus lalu lintas dari arah Jalan MT Haryono dari arah Pancoran menuju Cawang mulai tersendat. Namun dari arah sebaliknya masih ramai lancar.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19097

Tidak ada komentar:

Posting Komentar