Rabu, 29 April 2009

[TMC] Taruna Menabrak Kendaraan Lain di Jalan Tol Pluit

Sebuah Daihatsu Taruna menabrak Kendaraan lain yang berda didepannya dengan no polisi yang belum diketahui di Tol Pluit. Taruna naas tersebut bernopol B.1967 JU menabrak kendaraan yg berada didepannya sekitar pukul 03.52 WIB, tepatnya di sekitar Kedung Panjang, Priok arah Pluit Km 22.600 Rabu (29/04).

Informasi yang diterima dari Petugas PJR dengan nomor punggung kendaraan 925. Aiptu Sutrisno yang berada di Lapangan, Taruna melaju dari arah Priok menuju Pluit sesampainya di TKP dikarenakan Pengemdi Daihatsu Taruna mengantuk, sehingga si Pengemudi menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Dalam peristiwa ini penumpang Daihatsu Taruna meninggal dunia, atas nama Leile umur 20 thn, Warga Negara Thailand, Leni dan Weni mengalami luka berat keduanya dengan umur kurang lebih 20 tahun. Dengan KTP beralamatkan Pinangsia Timur Rt 03/05 Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas identitas kendaraan yang ditabrak oleh Daihatsu Taruna, dikarenakan kendaraan tersebut teteap melaju. Sedangkan Daihatsu Taruna sudah di evakuasi ke bahu jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar