Jumat, 24 April 2009

[TMC] Jam Pulang KantorLalu Lintas Jakarta Padat

Jelang sore arus lalu lintas di Ibukota padat disebabkan oleh volume kendaraan, serta bersamaan dengan jam pulang kantor. Kepadatan pun tampak pada sejumlah ruas tol di Jakarta. Jumat (24/04) Pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan Pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC), Polda Metro Jaya, Jumat (24/04)), secara umum arus lalu lintas di Ibukota padat, baik di ruas tol maupun di jalan protokol. Situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Semanggi menuju Slipi terpantau padat, disebabkan antrean di gerbang Tol Slipi dan juga tingginya volume kendaraan yang melintas dikawasan tersebut.

Kemudian situasi di kawasan Sudirman - Thamrin dari bunderan HI menuju Bunderan senayan terpantau ramai cendrung padat, sedangkan untuk arah sebaliknya terpantau ramai.

Ruas tol dalam kota dari Semanggi menuju Cawang, terlihat padat. Kepadatan terjadi akibat volume kendaraan yang melintas pada jam pulang kantor ini sudah cukup tinggi. Kecepatan kendaraan sore hari ini diperkirakan sekitar 10-15 Km per jam.

Begitu pula dengan kondisi arus lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono, arah Tanjung Priok menuju Cawang. Terpantau berdasarkan layar CCTV mulai terlihat padat, sementara untuk arus dari Cawang arah Tanjung Priok terpantau padat.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=19021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar