Rabu, 01 Juli 2009

[TMC] 6 Unjuk Rasa Dan 1 Aksi Damai Hiasi Jakarta

Sedikitnya 6 aksi unjuk rasa dan 1 aksi damai akan menghiasi jalanan Ibukota hari ini. Bagi Anda yang akan beraktivitas, sebaiknya menghindari beberapa kawasan agar tidak terjebak macet. Rabu (01/07).

Informasi yang dihimpun TMC, Dit Lantas Polda Metro Jaya, lokasi unjuk rasa pertama berada di Depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Lalu, pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB akan ada aksi unjuk rasa yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jl. MH. Thamrin Jakpus, kemudian berlanjut ke Kantor KPU Pusat Jl. Imam Bonjol Jakpus, berlanjut ke Depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus.

Demonstrasi juga akan dilakukan di Kantor Bawaslu Jl. M.H. Thamrin Jakpus, kemudian berlanjut ke Bundaran Hotel Indonesia Jl. M.H. Thamrin Jakpus dan Kantor KPU Pusat Jl. Imam Bonjol Jakpus.

Kemudian Aksi Damai di Depan Mapolda Metro Jaya Jl. Jend. Sudirman Jaksel dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya untuk aksi unjuk rasa ke lima, bertempat di Bravo Media Centre Jl. Teuku Umar Jakpus. Dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Untuk unjuk rasa ke enam berlangsung di Kantor KPK Jl. HR. Rasuna Said Jaksel, dimulai pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Kemudian untuk unjuk rasa terakhir, bertempat di Kedubes Amerika Serikat Jl. Merdeka Selatan Jakpus. Pada pukul 13.00-15.00 WIB


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20061

Tidak ada komentar:

Posting Komentar