Senin, 30 November 2009

[TMC] Kecelaakaan di To Cawang

Malam ini kecelakaan lalu lintas baru saja terjadi di Tol Cawang mengarah ke Cikampek, atau tepatnya sebelum pintu tol Halim. Sebuah kendaraan toyota avanza menabrak kendaraan yang berada di depannya sehingga menyebabkan avanza melintang, Senin (30/11) pukul 23.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang diberikan Bripka Kasyanto, selaku petugas operator TMC. Kecelakaan kali ini melibatkan toyota avanza silver bernopol B 1186 OY, dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa ini terjadi akibat toyota avanza kurang menjaga jarak aman dalam berkendara, akibatnya toyota avanza tersebut menabrak mobil yang berada di depannya. Sehingga mengakibatkan avanza silver terhempas dengan posisi melintang.

”Dalam peristiwa ini hanya menmyebabkan kerugian materil saja, sedangkan kendaraan yang tertabrak oleh avanza melarikan diri”, ujar Kasyanto

Saat ini kendaraan tersebut sudah berhasil dievakuasi menggunakan derek, sedangkan petugas PJR, berusaha melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian agar arus lalu lintas kembali lancar.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22379

Tidak ada komentar:

Posting Komentar