Rabu, 25 November 2009

[TMC] Lalu Lintas Semanggi Padat


Antrean kendaraan mencapai puncaknya di sekitar kawasan Semanggi.
Sore hari, pukul 17.40 WIB, Rabu 25 Nov 2009, arus lalu lintas di ruas jalan Jakarta mulai mengalami peningkatan volume kendaraan yang hendak pulang kantor.

Pantauan CCTV Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, situasi arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said dari arah Menteng menuju Kuningan, Jakarta Selatan, sudah mengalami kepadatan.

Kepadatan terjadi di jalur cepat maupun di jalur lambat. Kemudian untuk arah sebaliknya arus lalu lintas di jalur lambat maupun jalur cepatnya ramai lancar.

Peningkatan volume kendaraan yang menyebabkan kemacetan juga terjadi di Jalan Gatot Subroto dari arah Grogol menuju Cawang.

Antrean kendaraan mencapai puncaknya di sekitar kawasan Semanggi. Limpahan kendaraan dari arah Jalan Sudirman membuat lalu lintas berjalan lambat.

Di Jalan Merdeka Barat yang menuju MH Thamrin dan Jalan Sudirman juga tampak mulai padat. Demikian juga untuk arah sebaliknya.
Antrean kendaraan juga terjadi dari arah Bundaran HI menuju Semanggi dan Senayan.

Sementara arus lalu lintas dari Pondok Kopi menuju Tanah Abang melalui Jalan Basuki Rahmat, Jalan Abdulah Syafei, Casablanca, Dr Satrio dan jalan KH Mas Mansyur di kedua arahnya juga padat.

Untuk kawasan Jakarta Timur arus lalu lintas dari Matraman mengarah ke Senen juga padat. untuk arah sebaliknya tersendat menjelang lampu merah Santa Carolus dan lampu merah Matraman.

Kawasan di Jalan Diponegoro mengarah ke lampu merah Santa Carolus terpantau ramai lancar.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar