Sabtu, 28 Februari 2009

[TMC] Korban Tertabrak Bus Trans Jakarta Meninggal Dunia

Kronologis kejadian kecelakaan antara Bus Transjakarta dengan sepeda motor di Jl. perintis Kemerdekaan depan PT. Sumber Rezeki arah ke Cempaka Mas, Jakarta Timur, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.05 Wib.

Sepeda motor Kharisma B 6970 EEL yang dikendarai Sarto (23 thn) berboncengan dengan Eva Hasanah (23 thn) berjalan dari arah Pulo Gadung mengarah ke Cempaka Mas, sesampainya di tempat kejadian sepeda motor masuk kejalur Busway, dan pada saat bersamaan datang dari arah belakang bus Trans Jakarta dengan No.Pol B 7472 IX yang dikemudikan oleh Ade Supriyatna (44 thn) dan menabrak sepeda motor tersebut.

Benturan tersebut menyebabkan Eva Hasanah yang beralamat di Gang Langgar Rt 01 / 03 Rawa Jati, Pancoran Jakarta Selatan terjatuh dan terlindas roda Bus Trans Jakarta dan pada saat bus berhenti korban masih dikolong dan berhasil dievakuasi beberapa saat kemudian, sementara Sarto tidak mengalami luka yang berarti.

Korban yang mengalami luka pada Dahi dan dada kemudian dibawa ke RS. Mediros namun usaha petugas medis tidak dapat menyelamatkan nyawa korban dan akhirnya korban meninggal dunia di RS tersebut.

Kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh petugas Unit Laka Sat Wil Lantas Polres Metro Jakarta Timur.(TMC)



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=18268

Tidak ada komentar:

Posting Komentar