Minggu, 22 Februari 2009

[TMC] PEC Berkunjung di TMC Polda Metro

Gedung Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, mendapat kunjungan sekitar 50 siswa siswi dan 3 Guru pendamping dari PEC (Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris) dari Jl. Raden Patah No. 62 Bintaro Jakarta Selatan. Mereka sudah berkumpul di Gedung TMC, Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (22/02/2009) Pukul 09.00 wib.

Tujuan kunjungan ini untuk lebih meningkatkan kedekatan anak-anak terhaap Polisi lalu lintas. Mereka berkunjung ke TMC selama 1 jam. Di tempat ini, mendapatkan penjelasan seputar TMC dan Peranannya, oleh Perwira Pengendali TMC AKP Sugeng Budiono.
Setelah melihat program-program yang ada di TMC para siswa siswi diberi bekal masalah lalu lintas melalui lantunan lagu lalu lintas yang di pimpin Brigadir Tyas anggota Dikmas PoldaMtro Jaya. Lucunya lagi, dalam kesempatan ini juga para peserta mengerjakan PR yang diberikan dari Pembimbingnya soal â€" soal dengan berbaha Inggris dan di kerjakan di ruangan TMC. Setelah selesai mengerjakan PR dan di kumpulkan kepada Guru pendamping para siswa-siswi pamitan dan melanjutkan kunjungan ke Museum Nasional.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=18167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar