Minggu, 22 Februari 2009

[TMC] Truk Tronton Gangguan, Tol Ir. Wiyoto Wiyono Tersendat

Sebuah mobil Starlet tertabrak KA Ekonomi AC 551 jurusan Jakarta - Bogor, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 Wib, Sabtu (21/02/2009) di perilntasan KA Volvo, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Starlet dengan No.Pol B 1357 AJ dikemudikan oleh Gita Rahmawati warga Kayu Putih Gg I No. 5 Rt 08 / 04 Rawamangun Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TMC peristiwa tersebut terjadi ketika Mobil Starlet berjalan dari arah Kalibata mengarah ke Pasar Minggu, sesampainya diatas rel mobil tiba - tiba mogok, pada saat yang hampir bersamaan datang Kereta Api Ekonomi AC datang dari Bogor mengarah ke Kalibata dan menabrak mobil tersebut.

Beruntung pengemudi berhasil keluar untuk menyelamatkan diri setelah mengetahui kedatangan kereta api, akibatnya mobil pun mengalami kerusakan parah setelah tertabrak.

Akibat peristiwa tersebut situasi arus lalu lintas di Jl. Purbaya yang menghubungkan Jl. Kalibata Baru ke Jl. Pasar Minggu sempat tersendat karena banyak warga yang menonton.

Peristiwa kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh petugas Unit Laka Polres Metro Jakarta Selatan.(TMC)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=18158

Tidak ada komentar:

Posting Komentar