Sabtu, 07 November 2009

[TMC] 2 Kelompok Pemuda Bentrok, 3 Luka Parah


Dua kelompok pemuda bentrok fisik di Jl. Raya Kalibata, Pancoran Jakarata Selatan, Jumat (6/11) malam. Akibat peristiwa itu, 3 dari 8 orang mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan di RS. Budi Asih, Jaksel.

Tawuran sekelompok pemuda etnis daerah itu di picu peristiwa pada 3 Nopember lalu. Batre handpone milik salah satu anggota organisasi kedaerahan itu yang hilang ditemukan satpam Mal Kalibata dari seorang pemuda. Keduanya sempat cekcok hingga terjadi pemukulan.

Tak terima dipukul, sorang anggotanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarat Selatan. Pada saat melaporkan ke pihak kepolisian seorang rekannya tiba-tiba ditusuk salah seorang dari sekelompok pemuda daerah lain.

Merasa dilecehkan, Jumat malam sekitar pukul: 21:00, massa ormas daerah itu mendatangi lokasi tempat sekolompok pemuda tersebut kumpul. Bentrok fisik pun tak dapat dihindari. Tiga orang harus mendapat perawatan intesif di rumah sakit setelah kepalanya dipukul menggunakan besi batangan.

Namun sumber lain menyebutkan, bentrokan ini juga dipicu rebutan lahan parkir di satu pusat perbelanjaan di kawasan tersebut. Hingga kini belum ada informasi jelas sebab musababnya.

Sementara 5 diantaranya hanya mengalami luka ringan di rawat di klinik Eka. Untuk membubarkan aksi tawuran Kapolres Jakarta Selatan, Kombes. Gatot Eddy P menerjunkan 200 personil anggotanya. Akibat tawuran itu Jalan Raya Kalibata sempat macet total hingga 5 jam.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21998

Tidak ada komentar:

Posting Komentar