Kamis, 05 November 2009

[TMC] Berkat GPS, Mobil Rampasan Berhasil Diamankan

Tindak kejahatan dengan modus berpura-pura merental mobil kembali terjadi, peristiwa kali ini menimpa seorang pengusaha rental asal Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TMC, satu orang pelaku sekitar pukul 16.00 Wib, Rabu (04/11/2009) merental mobil APV dengan No.Pol B 8235 KC warna Coklat, mobil yang dikemudikan oleh Anwar Sirot.

Pelaku kemudian meminta sopir untuk menjemput tiga orang temanya di Apartemen Casablanca. Setelah menjemput, pelaku mengajak sopir kembali ke Sukabumi dan diajak berputa-putar kembali. Setelah kembali ke Sukabumi pelaku merampas mobil kemudian mengikat sopir dan menganiayanya.

Sekitar pukul 04.00 Wib sopir dibuang pelaku di Cigudeg dan merampas HP berikut Dompet, Sekitar pukul 04.30 Wib sopir kemudian melaporkan kejadian tersebut di Polsek Cigudeg.

Menurut informasi korban mobil tersebut di pasangi GPS sehingga posisi kendaraan dapat terpantau
Pukul 05.20 Wib terpantau di CIkampek
Pukul 05.45 Wib terpantau di Jomin
Pukul 05.55 Wib terpantau dekat Puskesmas Jatisari
Pukul 06.10 Wib terpantau di Patok Besi
Pukul 06.23 Wib terpantau di Marga Mulya Ciasem
Kemudian pada pukul 06.27 Wib setelah berkoordinasi dengan jajaran Polres Purwakarta mobil berhasil ditangkap di Markoni, Marga Mulya, Ciasem Subang.

Untuk melakukan penangkapan AKP Sunarto Pa Siaga TMC berkoordinasi dengan Kepolisian wilayah Sukabumi dan Wilayah Purwakarta.

Selain mengamankan mobil APV petugas juga berhasil menangkap satu orang pelaku, sementara tiga orang lainya masih dalam pengejaran.(TMC)






Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21966

Tidak ada komentar:

Posting Komentar