Rabu, 04 November 2009

[TMC] Layanan SIM dan STNK Keliling Hari Ini

Layanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) keliling yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jakarta Raya, Rabu (04/11) ini, buka dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Menurut informasi Aiptu Kasianto Petugas Sim Keliling, di Jakarta Pusat layanan SIM di Lindeteves Trade Center, Glodok.(STNK) Kantor Pos Pasar Baru.

Di Jakarta Utara, buka di Mega Mall Pluit ( SIM) , JL. Bouleverd Kelapa Gading (STNK). Di Jakarta Barat, layanan SIM buka di Pompa Bensin Joglo Lama dan STNK buka di Carrefour Puri Indah

Sedang di Jakarta Selatan, layanan SIM dan STNK buka di Kebun Binatang Ragunan.

Sekadar catatan, layanan SIM keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari setahun, tak bisa diperpanjang di layanan SIM Keliling, namun harus di Satpas SIM di Jl Daan Mogot KM 11 Cengkareng, seperti dilansir Traffic Management Centre.

Sedang layanan STNK keliling hanya melayani perpanjangan STNK setiap tahun bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK lima tahun atau perubahan kendaraan lainnya.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21950

Tidak ada komentar:

Posting Komentar