Kamis, 19 November 2009

[TMC] Pamer Paha Terjadi di Tol Dalam Kota

Arus lalu lintas terlihat padat merayap dan perlahan-lahan (Pamer Paha) di jalur tol dalam kota, Kamis (18/11) pagi pukul 07.30 WIB.

Meski belum menimbulkan kemacetan parah, kepadatan lalu lintas terjadi di dalam tol dan arteri, terutama dari Cawang menuju Tomang.

Berdasarkan pemantauan layar CCTV di TMC Polda Metro Jaya, arus tol dalam kota dari Cawang arah Slipi laju kendaraan tampak melambat. Kendaraan melaju sekitar 15-20 km per jam, arus sebaliknya ramai lancer.

Sementara diruas tol Wiyoto Wiyono arus lalin dari Cawang arah Priok terlihat padat merayap “Tol Priok arah Priok kendaraan yang melintas padat hambatan keluar Tol Rawamangun,”ujar Briptu Widia Petugas Radio TMC .

Sementara itu di ruas arteri arus lalin dari Fly Over Karet menuju Jl Casablanca ke arah Kampung Melayu belum menunjukkan kepadatan. Sedikit hambatan hanya di depan Mall Ambasador akibat antrian kendaraan yang masuk mall tersebut dan penyebrang jalan yang berlalu lalang .

Begitu pula dengan arus lalin jalan Gatot Subroto dari Semanggi menuju Pancoran hingga Cawang arus lalin rqamai lancar.

Terutama di sekitaran Kuningan , pintu keluar Tegal parang sehingga terjadi antrian kendaraan. Sedangkan arus dari Cawang menuju Pancoran hingga Kuningan arus lalin meriah namun sudah terjadi kepadatan.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22196

Tidak ada komentar:

Posting Komentar