Senin, 23 November 2009

[TMC] TMC Menyisir Lokasi Ranjau Paku

Meningkatnya keluhan masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor, terhadap aksi para penebar paku yang dirasa sangat merugikan, sehingga petugas TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya menyisir ruas jalan yang diduga banyak terdapat ranjau paku, Senin (23/11).

Pagi ini Aipda. Ganda Aritonang melakasanakan penyisiran paku disepanjang daerah rawan tebar paku yang dilakukan sekitar jam 08.00 - 10.00 wib menggunakan kendaraan khusus.

Daerah sasaran penyisiran antara lain Jl. Gatot Subroto arah barat menuju gerbang Pemuda dan berputar melewati layang Senayan kemudian kembali ke Jl. Gatot Subroto.

Aritonang menuturkan, kali ini mendapatkan sekitar satu kilogram paku dengan berbagai ukuran.Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin mengingat meningkatnya angka kecelakaan yang disebabkan ranjau paku tersebut.

TMC meminta partisipasi warga masyarakat yang melihat pelaku penebar paku yang sedang beraksi, agar menghubungi TMC di nomor 021-5276001 atau SMS 1717 agar pelaku dapat segera ditangkap.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=22263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar