Rabu, 14 Januari 2009

[TMC] Jakarta diguyur Hujan ,Unjuk Rasa Tetap Meriah

Unjuk rasa seakan tidak pernah absen walaupun kondisi cuaca Jakarta selalu diguyur hujan . Hari ini, ada 7 aksi yang akan dilakukan berbagai kelompok di Jakarta dan Tanggerang .

Berdasarkan data yang diperoleh TMC, Rabu (14/01/2009), unjuk rasa pertama akan berlangsung pukul 09.00 WIB di Istana Negara ,Kantor Perwakilan PBB dan Kedubes Palestina .

Pada jam yang sama,giliran Kedubes Amerika Serikat yang akan didatangi oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia dan Majelis Zikir Habib Hasan .

Masih pukul 09.00 WIB,Kantor PT.Crystal Jade Restaurant Jl.Pintu Besar Selatan Jakbar akan didatangi oleh Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM ) & SPM PT.Crystal Jade Palace Restaurant .

Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI ) dan Karyawan PT.Megariamas Sentosa pukul 10.00 WIB akan sambangi kantor Komnas HAM Jl.Latuharhari Jakpus

Selanjutnya ,pukul 11.00 WIB,Kantor KPK Jl.HR .Rasuna Said Jaksel akan didatangi oleh Gerakan Pemuda Rakyat Anti Korupsi .

Berikutnya kantor Depnakertrans Jl.Gatot Subroto Jaksel pada pukul 13.00 WIB akan didatangi oleh Forum Pemuda & Mahasiswa Peduli Reformasi (FPMPR ).

Tanggerang .

Sementara itu ,pukul 09.00 WIB -16.00 WIB giliran Kantor PT Indonesia National Air Service (INA) Jl.Husein Sastranegara Blok A2 No.22 A Tanggerang akan didatangi oleh Karyawan PT.Indonesia National Air Service (PT.INA ).






Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar