Selasa, 20 Januari 2009

[TMC] Lalu Lintas Jakarta Mulai Ramai

TMC â€" Sejumlah ruas jalan di Jakarta pada Selasa (20/01) pagi sudah mulai diramaikan arus lalu lintas. Bahkan, sejumlah ruas telah mulai terlihat padat.
Berdasarkan informasi dari Traffic Management center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, ruas jalan yang mulai mengalami kepadatan, di antaranya di Jl Raya Gatot Subroto ke arah Slipi. Begitu pula pada ruas Jl MH Thamrin dari HI ke arah Semanggi
Pada ruas Jl Pramuka dari Matraman hingga Bypass terpantau ramai lancar, begitu pula sebaliknya. Hal yang sama juga terlihat pada ruas Jl Jend Urip Sumoharjo dan Jl I Gusti Ngurah Rai dari Jatinegara menuju Pondok Kopi dan sebaliknya.
Situasi arus Lalu lintas di Jl Otista dari Kampung Melayu - Cawang terpantau ramai lancar. Begitu pula arus di Jl Dewi Sartika dari Cawang-Cililitan.
Ruas jalan lain yang lalu lintasnya ramai lancar, di antaranya di Jl Jatiwaringin dari pangkalan Jati ke arah Pondok Gede, serta dari Jl Pangeran Antasari ke arah Jl Jend Sudirman. Serta dari Jl Fatmawati mengarah ke Pondoklabu.
(TMC’ C”)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar