Selasa, 20 Januari 2009

[TMC] Lampu Lalu Lintas Padam, Perempatan Joglo Semrawut

TMC: Lampu pengatur lalu lintas di perempatan Joglo, Jakarta Barat, mati hampir a minggu Hal itu menyebabkan arus lalu lintas semrawut dari segala arah karena banyaknya pengendara yang saling serobot. Mereka saling mendahului karena tidak sabaran, kata Operator Radio TMC Brigadir Widi Selasa (20/1)
Menurut dia, akibat matinya lampu pengatur lalu lintas itu, arus kendaraan dari arah Ciledug menuju Pos Pengumben maupun dari arah Kampus Mercu Buana menuju Ciledug macet total.
Saat ini pihak Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat sudah diterjunkan untuk menangani masalah tersebut. Sambil menunggu perbaikan lampu menyala dari Dinas Perhubungan, pengaturan lalu lintas terpaksa akan dilakukan secara manual, kata Widi. ( TMC C)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17692

1 komentar:

  1. Jakarta, Aktual.com — Permasalahan Ibukota Jakarta seperti kemacetan, kesemrautan, dan rendahnya kesadaran tertib lalu lintas masyarakat yang menyebabkan terjadinya kecelakaan merupakan pemadangan yang kerap terjadi. Tak hanya itu kondisi angkutan umum pun masih jauh dari harapan.

    Ketua Presidium Indonesia Traffic Watch (ITW), Edison Siahaan mengatakan bahwa dengan kondisi dan keadaan tersebut namun pemerintah terkesan melakukan pembiaran.

    “Anehnya, meskipun kemacetan lalu lintas sudah sangat serius, karena sudah menghambat aktivitas dan kreatifitas masyarakat, namun pemerintah sepertinya menjadikannya hal yang biasa,” katanya, Sabtu (8/8).

    Lalu Lintas Jakarta ‘Semrawut’, ITW: Kinerja Pemprov DKI Tidak Maksimal

    BalasHapus