Selasa, 20 Januari 2009

[TMC] Situasi Arus Lalu Lintas di Jl. Gatot Subroto

Situasi arus lalu lintas di Jl. Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar, kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah TL. Kuningan Ramai lancar cenderung padat mulai dari bawah FLy over Jl. Kapt. Tendean sampai TL Kuningan. Kemudian dari TL Kuningan Mengarah ke Semanggi terpantau ramai lancar, setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi terpantau padat menjelang TL. Pal Merah. Setelah TL. Pal Merah arus lalu lintas mengarah ke Slipi ramai cenderung padat.

Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas ramai cenderung padat menjelang TL. Palmerah dan menjelang Semanggi. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke TL. Kuningan Ramai cenderung padat. Arus lalu lintas dari TL. Kuningan mengarah ke Pancoran dilaporkan padat. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan ramai cenderung padat.

Arus lalu lintas dari Bundaran HI mengarah ke Bundaran Senayan terpantau cukup padat baik di jalur lambat maupun di jalur Cepat. Kemudian untuk arah sebaliknya arus lalu lintas terpantau padat menjelang Semanggi, kemudian setalh semanggi arus lalu lintas lancar di jalur cepat dan cenderung padat di jalur lambat.(TMC)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17698

Tidak ada komentar:

Posting Komentar