Minggu, 22 Februari 2009

[TMC] Rumah Ketua Pokja Wartawan Dirampok



Chandra Eka Agung Wahyudi (30), wartawan koran Harian Tangerang yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang dirampok di rumahnya, Jalan Pinus V, No 33, Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (21/2) dini hari.
Selain menyandera dan menodong korban dengan pistol, kawanan perampok yang beranggotakan lebih dari enam orang itu kemudian menjarah sejumlah barang berharga, di antaranya lima telepon genggam, CD/DVD, lima buah kartu ATM, STNK, dan kunci sepeda motor, serta uang tunai ratusan ribu rupiah.
Seperti TMC kutip dari situs Sinar Harapan pagi ini, perampokan ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku masuk rumah setelah merusak pagar besi dan jendela di samping pintu utama. Suara gaduh yang timbul saat pelaku berupaya masuk itulah yang kemudian membuat Chadra terjaga dari tidur.
Namun sayang, begitu keluar dari kamar, enam pelaku langsung melumpuhkannya hingga tak berkutik. Kedua kaki dan tangan korban diikat menggunakan tali rafia, sementara bagian mulutnya ditutup menggunakan lakban.
Salah seorang pelaku yang memiliki badan tegap, rambut gondrong keriting, berjenggot, dan memegang senjata api sempat mengancam akan membunuh Chandra bila berani melawan. “Logat orang itu khas daerah Sumatera,” kata Chandra.
Setelah berhasil melumpuhkan korban, komplotan itu kemudian menggasak sejumlah barang berharga yang ada, seperti handphone, CD/DVD player. Sebelum kabur, pelaku juga sempat mengambil kunci mobil Hond Jazz All New milik korban dan mengacak-acak seluruh isinya.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=18164

Tidak ada komentar:

Posting Komentar