Senin, 12 Januari 2009

[TMC] Sebuah Truk Dinas TNI tabrak Sedan Patroli di layang Tol Pancoran

Gara â€"gara melintas di bahu jalan sebuah kendaraan dinas TNI jenis Colt Diesel menabrak sebuah Sedan Patroli PJR yang sedang melakukan Patroli di sekitaran layang tol Pancoran sekira pukul 16.00 WIB,Akibat kejadian tersebut ruas tol Kuningan menuju Pancoran tersendat .

Kecelakaan ini bermula ketika kendaraan dinas TNI yang berjumlah tiga kendaraan sedang melakukan konvoi dari dari arah Kuningan .Diduga konvoi tersebut melaju secara kencang sehingga disekitaran tol Pancoran kendaran pertama dan kedua bisa menghindar sedangkan kendaraan terakhir tidak bisa dan menabrak sedan Patroli tersebut .

“Mungkin karena terlalu dekat jaraknya , kendaraan terakhir tidak bisa menghidar maka terjadilah tabrakan ,” ujar Petugas Radio TMC Bripka Kasyanto

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini .Kedua kendaraan hanya mengalami kerugian materi .

”Sedan Patroli mengalami kerusakan dibagian bagasi belakang sedangkan Colt Diesel dinas TNI rusak dibagian depan ,”ujarnya .

Sekitar pukul 16.30 WIB ,arus lalin mulai kembali normal dikarenakan kedua kendaraan dievakuasi menuju kantor laka Pancoran Jaksel .





Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=17540

Tidak ada komentar:

Posting Komentar