Kamis, 29 Oktober 2009

[TMC] Jam Pulang Kantor, Jakarta Padat Lagi


Aktivitas di Jakarta kembali seperti sedia kala. Begitu juga dengan aktivitas dan kebiasaan macet pada jam pulang kantor. Kepadatan pun tampak sejumlah ruas tol di Jakarta.

Berdasarkan iPantauan CCTV Traffic Management Center (TMC), Polda Metro Jaya, Kamis (29/10/2009), Polisi Jalan Raya (PJR) Bripka Sunardi melaporkan, pukul 18 .15 WIB ruas tol dalam kota dari Semanggi menuju Cawang maupun sebaliknya terlihat padat.

Kepadatan terjadi akibat volume kendaraan yang melintas pada jam pulang kantor ini sudah cukup tinggi. Kecepatan kendaraan sore hari ini diperkirakan sekitar 05-10 Km per jam.

Begitu pula dengan kondisi arus lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono, arah Tanjung Priok menuju Cawang. Terpantau berdasarkan layar CCTV mulai terlihat meriah, sementara untuk arus dari Cawang arah Tanjung Priok terpantau lancar.

Sementara itu, bagi pengendara yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta tak perlu risau akan kepadatan. Sebab, jalan tol dalam kota dari arah Tomang menuju Bandara Soekarno Hatta, terpantau lancar. Namun, jumlah volume kendaraan mulai terlihat bertambah, sehingga lalu lintas di jalur tol ini semakin malam mulai ramai.(trm)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar