Kamis, 29 Oktober 2009

[TMC] Pencuri Baliho Terjun ke Kali

Maling baliho ngumpet selama tiga jam di Kali Ancol, depan Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Rabu (28/10). Ini terpaksa dilakukan pelaku karena khawatir ditangkap setelah aksinya dipergoki warga.

Sejak pukul 18.30, pria yang belum diketahui identitasnya itu berenang ke tengah kali. Ia bersembunyi di balik jembatan tol dalam kota. Warga berupaya membujuk pelaku agar menyerahkan diri. Namun pria ini tidak juga beranjak dari tempat persembunyiaan.

Sekitar pukul 20.30, warga sempat menimpuki pria ini pakai batu agar menyerah. Lagi-lagi, pelaku mengumpet sambil menyelam. Warga pun melaporkan kasus ini ke Polsek Pademangan dan Satpol PP Jakarta Utara.

Petugas pun menggunakan perahu karet untuk menangkap pelaku. Akhirnya sekitar Pk.21.30, pria yang diperkirakan berusia 30 tahun ini berhasil ditangkap dan digelandang ke Polsek Pademangan. Dari tangan tersangka disita sebuah baliho yang sudah dipotong.

Sarwono, warga setempat, menjelaskan baliho yang dibuat dari besi di tempat tersebut sering hilang . “Pelaku beraksi bersama dua temannya. Namun keduanya berhasil kabur,” katanya.



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=21854

Tidak ada komentar:

Posting Komentar