Rabu, 26 Agustus 2009

[TMC] Info Arus Lalu Lintas Diseputaran Semanggi

Arus lalu lintas dari Bundaran HI mengarah ke Bundaran Senayan terpantau padat pada jalur lambat, sementara di jalur cepat arus lalu lintas ramai lancar cenderung padat, kepadatan terjadi sampai dengan Semanggi setelah semanggi arus lalu lintas lancar dan kembali tersendat menjelang Bundaran Senayan Kemudian arus lalu lintas untuk arah sebaliknya ramai lancar di jalur cepat dan cenderung padat dijalur lambat.

Kemudian arus lalu lintas dari Tanah Abang mengarah ke Kampung melayu terpantau ramai cenderung padat menjelang Mall Ambasador demikian juga untuk arah sebaliknya ramai lancar cenderung padat menjelang Mall Ambasador dan menjelang Fly Over Karet.

Situasi arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Semanggi dilaporkan ramai lancar cenderung padat menjelang Semanggi, kemudian Semanggi mengarah ke Slipi dilaporkan ramai lancar, kepadatan terjadi mulai menjelang Taman Ria. Sementara arus lalu lintas dari arah sebaliknya arus lalu lintas ramai lancar dan kepadatan menjelang Semanggi.(TMC)


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar