Minggu, 30 Agustus 2009

[TMC] Jalan Alteri dan Tol di Jakarta Lancar

Arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol dan tol di Jakarta hari Minggu siang ini (30/8) dalam keadaan lancar. Kendaraan yang melintasi jalanan Jakarta siang ini tidak terlalu ramai.

Dari arah Utara, arus lalu lintas di Jalan Yos Sudarso menuju Cempaka Putih masih normal. Dari arah Barat arus kendaraan di Jalan Daan Mogot dari Kalideres menuju Grogol lancar, begitu juga dengan Jalan Kyai Tapa, S.Parman, dan Gatot Subroto.

Dari arah Timur, arus lalu lintas di Jalan Kalimalang menuju Cawang, MT Haryono hingga Pancoran lancar. Begitu juga arus kendaraan dari Matraman menuju Salemba dan Senen, maupun arah sebaliknya masih lancar. Dari arah Selatan, jalanan dari Pasar Minggu menuju Kalibata dan Pancoran, Ragunan menuju Kuningan masih lenggang. Jalan Sudirman hingga Thamrin ke arah Monumen Nasional dan sebaliknya lancar.

Informasi dari Pengendali radio TMC Bripka Tugiyo , ruas tol dalam kota dari Cawang-Tebet-Kuningan - Senayan - Slipi - Tomang - Grogol - Jelambar - Angke - Pluit lancar. Arah sebaliknya juga lancar. Dari Pluit menuju Bandar udara Soekarno-Hatta lancar.

Lalu lintas kendaraan ruas Cawang - Kebon Nanas -Jatinegara -Rawamangun - Cempaka Putih - Sunter -Tanjung Priok - Ancol - Gedong Panjang - Jembatan Tiga - Pluit lancar.

Lalu lintas kendaraan ruas Pluit - Jembatan Tiga sudah selesai diperbaiki dan dibuka 3 lajur.

Di ruas tol Cikampek keadaan Lalu lintas juga masih lancar. Antrean di Gerbang Tol Pondok Gede Timur normal.

Di ruas tol Jagorawi, lalu lintas kendaraan ruas Cawang - Taman Mini - Cibubur - Cimanggis - Gunung Putri - Cibinong - Sentul - Bogor - Ciawi lancar. Antrean kendaraan GT Ciawi normal.Lalu lintas kendaraan ruas Ciawi/Bogor - Sentul -Cibinong - Gunung Putri - Cimanggis - Cibubur - Pasar Rebo - Taman Mini - Cililitan lancar. Lalu lintas kendaraan ruas Ciawi arah
Gadog/Puncak normal, berlaku 2 arah.

Ruas tol Lingkar Luar Jakarta juga masih dalam keadaan lancar.
( TMC /TR))



Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar