Sabtu, 29 Agustus 2009

[TMC] Selepas Buka Puasa, Lalu Lintas Jakarta Macet

Berdasarkan pantauan CCTV Traffic Management Centre (TMC) Dit Lantas Polda Meto Jaya, hingga pukul 18.00 WIB, situasi lalu lintas di sejumlah ruas jalan ibu kota pada petang ini terlihat Padat, Jumat (28/08).

Berdasarkan informasi dari Petugas Radio TMC, Bripka Marsono, situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Slipi menuju Pancoran hingga Cawang terpantau padat merayap. Situasi ini disebabkan tingginya volume kendaraan yang melintas dan juga antrean kendaraan di Gerbang Tol Semanggi, sehingga mengakibatkan antrean panjang kebelakang. Sedangkan arah sebaliknya dari Cawang menuju Semanggi hingga Slipi terpantau ramai, terdapat antrean kendaraan didepan Komdak..

Kemudian arus lalu lintas di Jalan Sudirman - Thamrin yang akan menuju Semanggi terpantau padat merayap, sedagkan arah sebaliknya terlihat ramai.

Selanjutnya situasi lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said menuju Menteng ramai lancar, sedangkan arah sebaliknya Kuningan menuju Buncit padat merayap . Berikutnya situasi lalu lintas di Jl DR Satrio dari Tanah Abang arah Kampung melayu terpantau padat merayap situasi ini disebabkan antrean kendaraan yang akan menuju Mall Ambasador.


Link: http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=20881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar